Jika Ada Yang Menginginkan Mesut Ozil Arsenal Harus Rela

Desas-desus muncul bahwa Mesut Ozil bisa meninggalkan Arsenal untuk Liga Utama Amerika (MLS). Jika panggilan ini datang, Anda harus menjawab dan Anda harus menarik pelatuknya.

Tidak akan berbohong, aku jatuh cinta padanya. Ketika Mesut Ozil berhasil menampilkan permainan ciamik di tiga pertandingan yang dianggap laga kebangkitan di bawah Mikel Arteta, saya benar-benar percaya bahwa ia masih bisa menyelesaikan pertandingan dengan Arsenal sebelum musim panas.

Saya tidak lagi berpikir itu, setelah dua pertandingan dia benar ghosting. Bahkan ketika saya benar-benar memercayainya, saya memeluk penjualan. Anda harus tahu kapan harus memotong kerugian Anda dan Ozil membutuhkan rute pelarian selama bertahun-tahun. Secara harfiah bertahun-tahun, saya tidak akan mundur dari itu.

Rumor beredar lagi bahwa klub Liga Utama Amerika (MLS) mungkin tertarik membawa Mesut Ozil melintasi Atlantik, dan prospeknya sangat lezat sehingga aku hampir tidak bisa menanganinya. Kami tidak akan mendapatkan biaya kekalahan dan itu tidak masalah. Kami mungkin tidak akan mendapat banyak, jujur. Dan lagi, itu baik-baik saja.

Apa yang perlu dicapai dalam suatu langkah adalah semacam gundukan keuangan serta membersihkan upah dan membiarkan klub bergerak maju tanpa berat bintang super Ozil membebani kita.

Kedengarannya kejam, tetapi keputusan sepakbola tidak bisa dibuat berdasarkan emosi. Saya masih berpikir bahwa satu hal yang tidak dimiliki Arsene Wenger terbaik. Dia terlalu emosional dengan semua pemainnya. Itu menawan, dan dia membuatnya bekerja lebih sering daripada tidak. Tapi memperpanjang Ozil dan menyerahkan kesepakatan raksasa itu adalah kesalahan. Dan saya merasa itu dipicu secara emosional.

Mesut Ozil tidak punya tempat di sini. Posisi No. 10, dalam gaya yang dimainkan Ozil, tidak efektif lagi. Pencipta kita muncul di sayap. Nicolas Pepe, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, ini adalah pembuat dan pemberi assist bagi para penyerang Arsenal saat ini.

Jika Anda ingin memiliki gelandang kreatif, mereka harus melakukan lebih dari menciptakan. Seperti Kevin De Bruyne. Seseorang yang memiliki upaya untuk menciptakan kesempatan membuat gol untuk diri mereka sendiri.

Saya sudah membahas hal ini secara mendalam, tetapi fakta bahwa Ozil telah menciptakan nol peluang besar tahun ini sangat mengejutkan, dan itu tercermin dalam nol tujuannya dan satu assist. Itu tidak layak dari upah yang didapatnya. Dan itulah satu-satunya poin yang perlu saya sampaikan.

Mikel Arteta telah menunjukkan tekad untuk tetap mempertahankan gelandang serang dan juga playmaker asal Jerman ini, tetapi mungkin Arteta hanya ingin pemain yang pada masa Arsene Wenger bermain sebagai penyerang ini tetap di Arsenal sebagai kenangan pada masa dimana Arsenal masih dianggap big four di Liga Primer Inggris. Dia harus melihat alasannya.